Mancini Tak Tutup Kemungkinan Panggil Quagliarella untuk Euro 2020

oleh

Jakarta – bermain oke untuk . Roberto Mancini tak menutup kemungkinan untuk memanggil pemain 36 tahun itu kalau lolos Piala Eropa 2020.

Italia memetik kemenangan besar saat berhadapan dengan Liechtenstein. Dalam pertandingan di Stadio Ennio Tardini, Rabu (27/3/2019) dinihari WIB, Gli Azzurri menang dengan skor akhir 6-0.

Quagliarella mencatatkan dua gol, yang semuanya lewat titik putih. Satu assist disumbangkan pada gol Moise Kean. Mancini amat gembira dengan penampilan Quagliarella itu.

“Saya pikir ini bagus untuk sepakbola Italia melihat seseorang seperti Quagliarella bermain dengan pemain 19 tahun. Quagliarella masih bermain di sini karena memang panas, bukan karena alasan lain,” kata Mancini di Football Italia.

“Fabio merupakan pria yang baik, dia mempunyai kisah yang luar biasa di belakang dirinya dan semua orang mencintainya,” dia menambahkan.

Italia pernah diperkuat oleh stiker gaek, Antoine Di Natale, pada Piala Eropa 2012. Mancini tak menutup kemungkinan untuk memanggil Quagliarella kalau lolos Eropa tahun depan.

“Susah untuk mengatakannya sekarang, tapi semuanya berjalan baik dan dia ada dalam performa yang bagus. Saya pikir dia bisa terus seperti ini. Fabio bisa bermain sepakbola, ada tahu itu…,” kata Mancini.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!