Gandeng Komunitas, Pengembang Properti Incar Konsumen Baru

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Jika beberapa waktu lalu hingga sekarang milenial masih menjadi pangsa pasar yang disasar, rupanya kehadiran komunitas di mata pengembang properti juga tak kalah penting.

Melalui siaran pers, PT Dwigunatama Ritisprima selaku pengembang Harvest City mengaku peran komunitas punya potensi besar.

Mau tahu kebutuhan konsumen properti saat ini? Temukan jawabannya dalam !

Tak pelak pihaknya merangkul Bardahl Community, sebagai langkah awal untuk menarik segmen pasar komunitas masuk jadi penghuni di kawasan mandiri seluas 1.350 hektare tersebut.

Hendry Nurhalim, Chief Executive Officer (CEO) Harvest City mengatakan, komunitas otomotif kini banyak berkembang di Jabodetabek dan menjadi salah satu kelompok pasar yang dibidik untuk penjualan properti baik residensial dan komersial.

“Penghuni Harvest City sendiri banyak yang merupakan anggota komunitas otomotif dari berbagai merek kendaraan. Komunitas ini menjadi sasaran kami dalam memperluas jangkauan pasar di kalangan menengah dan menengah atas yang menyebar di banyak sektor,” urai Hendry.

(Simak yang disajikan secara obyektif dan transparan, sehingga Anda dapat menilai spesifikasi material hunian, rencana pembangunan infrastruktur di sekitar lokasi, hingga perbandingan harga dengan hunian lain di sekitarnya)

Sementara itu, General Manager Bardahl Indonesia, Pudjijarto Sutjipto menilai, perumahan yang berlokasi di Cileungsi, Bogor, ini punya lokasi strategis sebab berada dekat perlintasan Bekasi, Cikarang dan Cibubur.

“Juga nantinya dekat pintu masuk dan keluar jalan tol dan ada di garis infrastruktur transpostasi publik yang tengah dibangun Pemerintah. Kami mengharapkan komunitas bisa melakukan kegiatan positif sekaligus peluang untuk membeli propertinya,” katanya.

(Cek untuk mengetahui informasi yang dibutuhkan terkait KPR dan membeli rumah sampai mengurus sertifikat rumah)

Harvest City sendiri tengah mempromosikan rumah harga Rp200 juta hingga Rp400 jutaan, dengan uang muka ringan hingga menggratiskan BPHTB dan biaya administrasi. Insentif lain yang diberikan adalah bunga KPR hanya 6,69%.

“Calon pembeli sudah bisa menghuni rumah hanya dengan membayar uang muka mulai Rp7 juta hingga Rp9 juta. Dari segi harga dan produk rumahnya, ini sangat ideal bagi anggota komunitas yang umumnya dari segmen menengah,” jelas Leonard Suprijatna, Marketing Manager Harvest City.

Ia menambahkan, “Sejauh ini, angka penjualan di awal tahun dirasakan mulai positif bagi manajemen dengan omzet di Januari mencapai Rp30 miliar.”

(Sebelum beli rumah, simulasikan dulu cicilan rumah per bulannnya lewat dari Rumah.com)

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!